Masjid Kubah Emas

Hari Sabtu kemarin, gw n keluarga wisata rohani ke Masjid Kubah Emas yang berlokasi di daerah Meruyung. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 1,5 jam *kayak ke Bandung aja ya* dikarenakan kondisi jalan yang berlubang, jadi ga memungkinkan mobil untuk jalan cepat. Sesampainya di sana, ternyata kawasan tersebut belum jam buka. Pada saat itu waktu menunjukkan pukul setengah 10 *kawasan mesjid kubah emas buka pukul 10.00* Akhirnya, sambil nunggu kawasan mesjid buka, gw lihat-lihat barang dagangan yang dijual di sana. Ada fashmina, jilbab, tas & dompet kecil, buah, kalung, gelang, dan lain-lain.

Sekitar pukul 10 kurang, akhirnya gw masuk. Gw n keluarga foto-foto dulu di sekitar masjid sebelum masuk.

dsc00167.jpg   dsc00174.jpg   dsc00170.jpg

 

p2160574.jpg   p2160576.jpg  

Pukul 10 tepat, kita baru diizinin masuk ke dalam masjid *karena gw lagi kedatengan tamu bulanan, jadinya gw ga ikut solat, tapi sempet masuk buat ngeliat dalemnya mesjid*.  Subhanallah…bagus banget !!!

dsc00178.jpg   dsc00179.jpg

Abis keluarga gw selesai solat sunat, kita pun siap-siap pulang dan ga lupa foto-foto dulu dong…

p2160591.jpg   p2160599.jpg   p2160604.jpg

 

*banyakan fotonya ya kayaknya daripada ceritanya hehehe emang sengaja…*

3 thoughts on “Masjid Kubah Emas

Leave a comment