Liburan ke Proyek Labuan (??)

5100_4.gifmf.gif5100_9.gif5100_4.gifbeach.gifbeach.gif10012008.jpgKenapa ya kalo jalan-jalan yg direncanain, malah ga bakal jadi?Sebaliknya kalo ga direncanain, malah jadi. Buktinya…nih kantor gw yg tadinya mau family gathering sekalian ultah ke-4 di Anyer, udah bikin proposal, bikin budget, nyusun acara, nyusun panitia, dan tetek bengek lainnya…eh…malah ga jadi. Sedangkan acara hari ini, ke Carita *sekalian survey ke proyek Labuan*, yang ga ada persiapannya sama sekali n mendadak banget, malah jadi. Horeeeeee…jadi deh nih maen di pantai hehehe… beach.gif

Well, sebelum berangkat gw ngumpul di kantor dulu bareng temen-temen gw, mbak ine, fina, n pak Deden. Kita berangkat sekitar jam setengah 11an. Gw n cewek-cewek nebeng mobil temennya fina, pak Deden n keluarga 1 mobil, n pak sus sekeluarga 1 mobil. Oiya, just info nih, acara gw ini yg sponsorin pak sus alias kom-ut kantor gw hehehe.

Kita sempet berhenti untuk istirahat sekalian makan siang di RM Taman Taktakan di daerah Cilegon. Di sini sup ikannya enak banget. Ada juga sih menu yang lain kayak cah kangkung *bukan cah ayu lho hehehe*, cumi goreng tepung, cumi goreng mentega, tahu n  tempe bacem, masih banyak lagi deh yang lain. Tapi, yang paling special ya itu, sop ikan. Rasanya tuh seger banget. Mak nyos lah pokoknya hehehe 5100_4.gif

Perut udah kenyang, lanjuuuutttt….

Gw n cewek-cewek sempet ganti mobil karena mobil temennya fina mau ke arah yang beda. Akhirnya gw dijemput mobil dari proyek. Dari tempat makan itu masih sekitar 1-2 jam lagi utk sampai di proyek.

1 jam berlalu…

2 jam berlalu…

Sampe deh akhirnya kita di proyek. Kita sempet jalan-jalan di lokasi proyek sambil pake sepatu boot n helm proyek.

10012008.jpg

Gw ga lama di proyek. Abis itu gw n cewek-cewek dianter ke hotel Karisma. Ternyata hotelnya dekeeeeettttttt banget ma proyek. Hotelnya oke banget. Ada cottage nya juga. Di belakang cottage itu langsung laut. N di samping cottage langsung kolam renang. Wuih…gw dah ga sabar aja pengen langsung ke pantai

p1100468rev.jpg

 

Abis beres-beres tas, sholat n ganti baju, gw n temen-temen langsung lari ke laut. Seruuuu banget. Kita nungguin ombak dateng, terus loncat deh rame-rame hehehe. Udah puas basah-basahan di laut, pindah deh ke kolam renang. Oiya, di pantainya itu banyak banget kulit kerang. Temen gw si mbak Ine sampe iseng ngumpulin tuh kulit kerang.

Di kolam renang, kita juga cuma main air aja *berhubung bisa renangnya pas-pas an hehehe*. Karena udara makin lama makin dingin, akhirnya kita naik n foto-foto deh hehehe…

p1100472rev.jpg   p1100476rev.jpg   p1100477.jpg

 

p1100479.jpg   dsc00410.jpg

 

Brrrrr…berhubung udah dingin banget, kita balik ke hotel untuk mandi, solat, n siap-siap buat makan malam bareng.

Sekitar jam 7an, kita berangkat makan malam di daerah Carita. Makanannya udah pasti dong sea food, kayak ikan bakar, cumi goreng tepung, udang kecap, cumi saus tiram, cah kangkung, n sup ikan *ga enak banget sup ikannya* . Yang unik, hiasan-hiasan resto nya *tapi ga terlalu keliatan ya di foto*. Oiya, ceweknya nambah satu lagi, namanya Inta, dia admin proyek gitu deh. Orangnya lucu banget. Orang cilacap, tapi kalo ngomong, pelaaaaaannnnn banget kayak wong solo hehehe.

 

p1100487.jpg

 

Abis selesai makan malam, pak sus nawarin makan otak-otak di cottage nya. Ya udah,akhirnya kita ke sana. Makan otak-otak sambil ngeliat ke laut n dengerin ombak laut di malam hari *coba ada yang nemenin ya…* Abis kenyang makan otak-otak dll 5100_9.gif , gw n cewek-cewek, tidur-tiduran di bangku yang ada di pinggir kolam renang sambil ngeliat ke langit. Guess what?? It’s very beautiful. Di langit tuh banyak….banget bintang-bintang. Jarang banget kan kalo di Jakarta bisa liat bintang sebanyak itu. Sambil ngeliatin bintang-bintang, si mbak ine pasang lagu Luluh nya Samson, nyanyi bareng deh kita *duhh…mellow banget ya*

p1100499.jpg *keliatan ga foto bintangnya?* 

Berhubung malam dah larut banget, gw n cewek-cewek balik ke kamar hotel untuk siap-siap tidur *sebelumnya telp yayang dulu dong to say good night hehehe*  mf.gif

 

Pagi-pagi sebelum pulang, gw sempet ke pantai sebentar. Tau ga ? Lautnya baguuuuuussss banget. Ditambah ada pelanginya. Wuih…keren banget. Betah banget rasanya ngeliat laut gitu…

 

p1110501.jpg

4 thoughts on “Liburan ke Proyek Labuan (??)

Leave a comment