Sinetron sehari…

Whew…dah lama banget nih nggak nulis-nulis di sini. Banyak banget sih yg pengen diceritain, tapi males postingnya (bingung juga sih mo mulai nulis darimana hehehe!).

Guys…pernah nggak ngalamin kejadian kayak gini…ada seorang cowok yg (keliatannya sih) suka ma si cewek, setelah dikenalin ke salah satu sahabat cewek itu, eh ternyata si sahabat cewek ini juga suka ma si cowok, dan di belakang si cewek, sahabatnya ini malah lebih berani…Pfiuh kayak di sinetron aja ya cerita kayak gitu. Tapi, beneran ada lho kejadian kayak gitu. Dan rasanya nyakitin banget. Lebih sakit daripada diputusin ma pacar kali yaaaa.

Masih mending kalo si cewek nggak tau kejadiannya ya. Ini pas si cewek lagi jalan bareng ma si cowok dan sahabat si cewek, eh di belakang si cewek, si cowok dan sahabat si cewek sempet-sempetnya peluk-pelukan dan pegang-pegangan tangan. Nggak ngerti deh siapa yang salah dalam kasus ini. Sahabat si cewek atau si cowok? Dan yang membingungkan, kenapa mereka nggak menghargai dan menjaga perasaan si cewek saat itu ? Apa itu yang dinamakan love is blind ? Saking butanya, sampai udah nggak terpikir lagi untuk menjaga perasaan orang lain. Ck ck ck…

Jangan sampe deh guys, kalian ngalamin kejadian kayak gitu, pastinya sakit banget ya rasanya…

One thought on “Sinetron sehari…

Leave a comment